Skip to main content

Penilaian Online: PH 1 IPS kelas 7 Semester 2 Tahun 2020

Postingan ini ditujukan buat pelajar yang saat ini lagi duduk dibangku sekolah SMP/MTs kelas 7. Bagi siswa-siswi SMP/MTs yang ingin menguji hasil proses belajarnya pada materi Bab 3 semester genap ini, silahkan menjawab soal PH 1 di bawah ini dengan mengkuti petunjuk yang tersedia.

Instrumen soal terdiri dari 25 butir soal pilihan ganda.

A. Petunjuk Umum Pelaksanaan Penilaian Online

  1. Silahkan isi terlebih dahulu identitas kalian
    (Nama peserta didik, Asal sekolah, dan Kelas)
  2. Baca soal dengan teliti dan cermat
  3. Pilihlah salah satu jawaban yang kalian anggap paling benar.
  4. Jika telah selesai menjawab tes, tekan tombol SUBMIT atau KIRIM yang terletak di bawah soal terakhir untuk melihat hasil tes.

Selamat Bekerja!

Kembali ke daftar Tes Online:
Kumpulan Soal Tes Online IPS SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9

B. Hasil Tanggapan Sementara

Berikut adalah laporan hasil sementara dari responden yang telah melakukan "SUBMIT" pada tes online penilaian harian 1 (PH) 1 IPS kelas 7 Semester 2 Tahun 2020:

Di bawah ini paket soal daring/online "Pelaksanaan Penilaian Harian 1 IPS" khusus buat siswa-siswi SMPN 1 Sakra Timur kelas 7 sebagai alternatif pengumpulan nilai ulangan harian yang tidak dapat dilaksanakan secara manual di kelas karena adanya libur selama 2 minggu dalam rangka antisipasi dan menjaga kesehatan bersama.

PETUNJUK:

  1. Bentuk soal terdiri dari soal Pilihan Ganda (PG) 25 butir dan Essay 5 butir.
  2. Pak guru akan mengambil nilai tiap peserta didik dari submit pertama yang dikirimkan jadi submit kedua dan seterusnya tidak akan diakui.

Berikut soalnya:

Demikian tadi postingan "Penilaian Online: PH 1 IPS kelas 7 Semester 2 Tahun 2020" kali ini semoga bermanfaat dan Admin mengucapkan terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar